Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo Pengadilan Negeri Trenggalek

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Trenggalek

Jl. Dewi Sartika No. 1 Trenggalek Telepon/Fax: 0355 - 791105

email : pn_galek@yahoo.com

SIPPE-CourtSIWASE-TILANGEraterang


Logo Artikel

UPACARA PERINGATAN HUT RI KE 78

Upacara Peringatan HUT RI Ke 78

       Pada hari kamis, 17 Agustus 2023 mengambil tempat di halaman kantor Pengadilan Negeri Trenggalek, diadakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78. Upacara bendera 17 agustus ini selalu diadakan secara rutin dengan petugas dari Pengadilan Negeri Trenggalek dengan di ikuti para hakim, pejabat stuktural maupun fungsional juga seluruh pegawai dan honorer. Bertindak sebagai Pembina upacara adalah Bapak Eko Supriyanto, S.H., M.H.Li. Selaku Wakil Ketua Pengadilan Negeri Trenggalek dikarenakan Ketua Pengadilan Negeri Trenggalek menghadiri undangan Forkopimda di Kantor Bupati Kabupaten Trenggalek.


       Acara dimulai pukul 07.00 WIB sampai pukul 08.30 WIB dimulai dengan seluruh komandan Peleton menyiapkan peletonya, dilanjutkan dengan pembina upacara memasuki lapangan upacara dan pengibaran Bendera Merah Putih kemudian mengheningkan cipta kemudian Pembacaan Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 dan teks proklamasi, Kemudian dilaksanakan juga pemberian penghargaan Satyalencana kepada para PNS yang telah setia mengabdikan diri pada negara. Acara Ditutup dengan Doa bersama. Acara Upacara bendera ini merupakan wujud kecintaan Warga Peradilan kepada Bangsa dan Negara Republik Indonesia juga untuk memperingati hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia yaitu hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78.

Upacara 17 Agustus 2023 1

 

Upacara 17 Agustus 2023 2

 

Upacara 17 Agustus 2023 3

 

Upacara 17 Agustus 2023 4

 

Upacara 17 Agustus 2023 5

 

Upacara 17 Agustus 2023 7

 

 


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 


Profesional, Ramah, Informatif, Melayani, Akuntabel