Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo Pengadilan Negeri Trenggalek

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Trenggalek

Jl. Dewi Sartika No. 1 Trenggalek Telepon/Fax: 0355 - 791105

email : pn_galek@yahoo.com

SIPPE-CourtSIWASE-TILANGEraterang


Logo Artikel

FAMILY GATHERING

Family Gathering

Pada hari Kamis, 10 Mei 2018 bertepatan dengan libur nasional dimanfaatkan oleh  pimpinan dan seluruh pegawai Pengadilan Negeri Trenggalek beserta keluarga untuk mengadakan Family Gathering. Family Gathering kali ini digelar di Pantai Pasir Putih, tepatnya disebelah selatan Kabupaten Trenggalek. Keberangkatan dijadwalkan pukul 07.00 WIB dari kantor Pengadilan Negeri Trenggalek setelah itu bersama-sama menuju lokasi Family Gathering di Pantai Pasir Putih, namun karena merupakan hari libur tidak semua anggota dapat berangkat bersama, “Sebagian menyusul”. Setelah semua rombongan berkumpul di lokasi, kegiatan pun dimulai sekitar pukul 09.00 WIB diawali dengan foto bersama dilanjutkan sambutan oleh Ketua Pengadilan, beberapa game digelar untuk mencairkan suasana. Dari beberapa game tersebut didapatkan pemenang yang mendapatkan hadiah yang telah disiapkan Panitia. Setelah itu pembagian doorprize untuk menambah semangat peserta mengikuti acara, tepat pukul 11.00 WIB acara game dan pembagian doorprize telah selesai lalu dilanjutkan dengan acara bebas. Selain bertujuan untuk menjalin keakraban, Family Gathering ini juga sebagai ajang silaturahmi antara pegawai Pengadilan Negeri Trenggalek dengan keluarga serta menyambut bulan ramadhan yang akan dimulai pada pertengahan bulan mei 2018. Pukul 14.00 WIB peserta kembali ke rumah masih-masing dan menikmati sisa hari liburnya.

Family Gathering 1

 

Family Gathering 2

 

Family Gathering 4

 

Family Gathering 5

 

Family Gathering 6

 

Family Gathering 7

 

Family Gathering 8

 

Family Gathering 9


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 


Profesional, Ramah, Informatif, Melayani, Akuntabel