Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo Pengadilan Negeri Trenggalek

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Trenggalek

Jl. Dewi Sartika No. 1 Trenggalek Telepon/Fax: 0355 - 791105

email : pn_galek@yahoo.com

SIPPE-CourtSIWASE-TILANGEraterang


Logo Artikel

UPACARA PERINGATAN HUT RI KE 75

UPACARA PERINGATAN HUT RI KE 75

      Sebagai wujud kecintaan Warga Peradilan kepada Bangsa dan Negara Republik Indonesia juga untuk memperingati hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia yaitu hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, pada hari Senin 17 Agustus 2020 mengambil tempat di halaman kantor Pengadilan Negeri Trenggalek, diadakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75. Upacara bendera 17 agustus ini selalu diadakan secara rutin dengan petugas dari Pengadilan Negeri Trenggalek dengan di ikuti para hakim, pejabat stuktural maupun fungsional juga seluruh pegawai dan honorer. Bertindak sebagai Pembina upacara adalah Ibu Diah Astuti Mifatiatun, S.H., Sebagai Hakim Senior di Pengadilan Negeri Trenggalek dikarenakan Ketua Pengadilan Negeri Trenggalek menghadiri undangan Forkopimda di Kantor Bupati Kabupaten Trenggalek.


        Acara dimulai pukul 07.00 WIB sampai pukul 08.30 WIB dimulai dengan seluruh komandan Peleton menyiapkan peletonya, dilanjutkan dengan pembina upacara memasuki lapangan upacara dan pengibaran Bendera Merah Putih kemudian Pembina upacara membacakan sambutan Bupati Trenggalek yang pada intinya “Dalam Masa Pandemi ini kita jangan berhenti berkarya kita harus tetap maju menyongsong kehidupan normal baru sehingga tidak terpuruk dalam belenggu pandemi” Mari kita berbenah bersama, dalam lindungan Allah SWT, kita berjuang keras, bekerja nyata, bergotong royong, menyongsong kemajuan Trenggalek. Jalan kita mungkin akan terjal, namun kebersamaan kita akan menjadi kekuatan untuk mengatasi segala tantangan. Itulah juga yang telah diajarkan para pendahulu kita, para pejuang bangsa.Mari kita buktikan bahwa kemerdekaan yang mereka perjuangkan, mampu kita isi dengan pemenuhan janji-janji proklamasi, yaitu mewujudkan kejayaan bangsa dan menghadirkan kesejahteraan serta keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.”

Upacara 17 agustus 2020 1

 

Upacara 17 agustus 2020 2

 

Upacara 17 agustus 2020 3

 

Upacara 17 agustus 2020 4

 

Upacara 17 agustus 2020 6

 

Upacara 17 agustus 2020 7


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 


Profesional, Ramah, Informatif, Melayani, Akuntabel